Selasa, 03 Januari 2012

Resolusi Tahun Baru 2012



2011 udah lewat.....gak tau lewat mana, mau kemana, dan naik apa, yg jelas dia sendirian...okeh, ini gak penting.
resolusi,,,, iya, resolusi,,,,, diulang lagi ya, resolusi....apa? R-E-S-O-L-U-S-I
sebenernya apasih artinya????  saya jg gak tau, yg jelas di penghujung tahun 2011 kemarin banyak banget orang yg update status ataupun ngetweet dengan kata resolusi....
tapi untuk kali ini saya akan sok tau aja ya tentang arti resolusi, masa udah nulis tapi gak tau artinya... apa kata mamah? -___-

pengertian resolusi menurut mahasiswa pengangguran yg sok tahu adalah berjanji kepada diri sendiri dan berjuang sepenuh hati untuk menepati janjinya dalam kurun waktu yg udah ditentukan. 
*tepuk tangan* *lempar kembang* *kembang kamboja* 
contohnya sih gini :
ada cewek yang bikin resolusi buat tahun 2012 isinya “tahun 2012, aku mauu dieet, biar gak dikatain gendut”, yg saya tahu cewek ini emang udah kepengen banget kurus, udah gak tahan dikatain gendut, soalnya dia udah gendut sejak lahir dan belum pernah kurus, udah bikin resolusi diet dari tahun ke tahun dan selalu gagal....kasihan.

dari contoh itu, berarti dia udah janji ke dirinya sendiri kalo mau diet, ya berarti dia harus usaha di tahun 2012 untuk bisa diet dan kalo di tahun baru 2013 dia kurus, berati dia berhasil (iya, kalo belum kiamat). Intinya, resolusi itu kaya semacam target/tujuan yg harus dicapai oleh seseorang yg udah janji sama dirinya sendiri dengan tekad yg kuat dan harus dicapai dalam jangka waktu tertentu...

sebenernya yg namanya resolusi itu gak perlu kok di umbar-umbar lewat facebook atau twitter, ya tujuannya biar gak ketahuan aja kalo resolusinya gagal, misalnya contoh resolusi cewek yg di atas tadi, kalo dia udah ngumbar resolusinya dan di tahun baru 2013, dia masih gendut, ya sudah dapat dipastikan bahwa resolusinya gagal, gagal lagi dan lagi, sungguh malang. Lebih baik mari kita doakan, semoga resolusi cewek itu di tahun 2012 berhasil.... amiiin

berhubung saya masih labil dan cuma bisa omdo, walaupun saya nyaranin agar resolusi gak diumbar-umbar, tp kenyataannya saya update status lewat facebook tentang resolusi tahun 2012. Sebagai makhluk dunia maya, saya juga gak mau ketinggalan, walaupun sebenernya cuma ikut-ikutan juga sih.....hahaha

yakk,,,,malem tahun baru kemaren tepatnya hari Sabtu, tanggal 31 Desember 2011, jam 19 lebih 35 menit, dan di detik antara 1-60 (ini lupa) saya mengikrarkan sebuah resolusi yaitu ...............
#jreng.....#jreng.....#jreng.... *ehm

jadi anak soleh  (yg mau muntah, muntah aja, ntar tak bersihin)

walaupun sebenernya susah jadi anak soleh, tp saya akan usaha lah di tahun ini, kalo gagal ya coba lagi di tahun depannya, gak akan nyerah lah, sama kaya kalo lagi gosok-gosok teh gelas, coba lagi! anda belum beruntung....hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar