Senin, 02 Januari 2012

Kenapa ngeblog ?

Sebagai postingan pertama, rasanya gak afdol yah, kalo belum kenalan dulu sama saya si pemilik blog.....muahahahaa 

Pertama-tama ijinkanlah hamba mengenalkan diri kepada makhluk-makhluk yang udah lebih dulu tinggal dan bersemayam di dunia yg fana ini (dunia maya maksudnyaah) 

Okeh, nama saya Arif Rachman Hakim, nama yg lumayan pasaran mengingat bagusnya nama itu, ya gak? (yg mau lemparin batu, jangan gede-gede yah)

Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu sekolah tinggi yg ada di Indonesia, sekolahnya lumayan terkenal sih, tp gak usah sebut nama ya?haha

Selain menjadi mahasiswa, profesi lainnya adalah seorang kakak yg jadi anak pertama dari tiga bersaudara laki-laki semua  di sebuah keluarga yg berbahagia...... 

alasan kenapa saya buat blog? kenapa? kenapa woy?



Jawabannya simple ajah, iya, saya nganggur gak ada kerjaan tapi punya koneksi internet, udah bingung kalo ngenet cuma buka facebook, twitter, kaskus, youtube, dan kadang-kadang buka google si asisten terbaik dalam membantu mengerjakan tugas-tugas kuliaah....hehehe

Udah lama sebenernya bikin ini blog, tp ya cuma bikin-bikin doang gak diurusin, jahat ya? Iya, memang, seharusnya saya harus bertanggung jawab penuh sebagai seorang laki-laki yg udah berperan besar dalam melahirkan blog ini, makanya sekarang saya sadar dan mulai ngurusin ini blog #apasih

Dengan ngeblognya saya, paling gak bisa ngurangin kegiatan nganggur yg biasanya cuma diisi dengan kegiatan yg paling saya suka yaitu : TIDUR... -____-‘

Walaupun ntar postingannya rada-rada gak penting, tp gakpapa kan ya? Namanya juga iseng........hahahaaa

Blognya masih acak-acakan, namanya juga newbie....harap maklum pemirsaaah..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar